Model Kebaya Modern Pesta 2017 (Yogyakarta) HPWA:085229756995

Model kebaya modern pesta – Memakai kerudung atau hijab dalam melakukan kegiatan sehari – hari bukanlah menjadi halangan bagi anda yang ingin tambil dengan balutan gaun kebaya pada saat istimewa seperti saat mendatangi acara pesta teman anda. Pada saat ini model kebaya sudah banyak berkembang dan beragam jenis dan motifnya, inovasi yang dilakukan oleh para desainer di Indonesia tersebut membuat baju khas Indonesia tersebut menjadi lebih modern dan tidak kuno lago. Pembuatan gaun kebaya modern yang sedikit berbeda dengan pembuatan kebaya pada jaman dahulu menjadikan gaun model kebaya ini banyak diminati oleh para kaum muda.

Model kebaya yang perkembang ini bisa disesuaikan dengan keinginan anda. Anda bisa membuatnya lebih menarik dengan menambahkan blazer yang sudah dirancang khusus sebagai aksesoris dalam mengenakan kebaya. Selain itu banyak pula model kebaya modern pesta  yang didesain dengan lengan pendek sehingga akan membuat wanita yang memakai kebaya lengan pendek ini menjadi lebih leluasa untuk bergerak. Ada pula kebaya yang berlengan tiga perempat dan ada pula gaun kebaya untuk pesta yang didesain agak longgar, sehingga tidak memperlihatkan bentuk lekukan tubuh pemakainya. Gaun yang longgar ini sangat cocok jika dipadukan dengan hijab atau kerudung, ini juga menjadi salah satu kebaya yang banyak diminati oleh kaum muslimah.












Model kebaya yang sekarang menjadi trend busana muslim nasional ini merupakan busana yang berasal dari busana  yang fleksibel. Fleksibel yang dimaksud adalah busana ini dapat dimodifikasi sedemikian rupa sehingga anda merasa nyaman untuk memakainya. Bahkan kita bisa memodifikasi kebayan yang kita miliki kain sari. Kain sari merupakan kain yang banyak dikenakan oleh masyarakat India. kain sari ini bisa masuk ke Indonesia karena pengaruh dari beberapa siaran televisi yang bertemakan masyarakat India. Anda bisa mencoba kain kebaya yang dipadukan dengan kain sari. Hasilnya tentu akan sangat cantik dan menarik, sehingga akan membuat anda tampil beda dari biasanya.

Inilah informasi terkait model kebaya modern pesta. Semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Model Kebaya Modern Pesta 2017 (Yogyakarta) HPWA:085229756995"

Back To Top