20 Kebaya Muslim Yang Cantik & Cocok Untuk Pesta Pernikahan

KEBAYA MUSLIM - Busana muslim / baju hijaber sekarang semakin banyak digunakan oleh berbagai kalangan baik mahasiswa, kalangan karyawan, pns, pejabat maupun artis sekalipun. Mereka memang akan nampak anggun dan elegan dengan berbalut busana muslim. Termasuk dalam memilih baju pernikahan / wedding dress, banyak diantara artis maupun pesohor di Indonesia memilih model kebaya muslim, baik dalam akad nikah, pesta resepsi maupun pemotretan pre wedding. Ini menjadikan sebuah fenomena baru bahwa baju kebaya muslim semakin diterima masyarakat secara luas. Ini adalah sebuah peluang bagi penjual baju kebaya online (www.grosirkebaya.net) atau toko kebaya di sosmed (www.facebook.com/kebayas).

kebaya muslim 01

Model Kebaya Muslim juga memiliki ragam warna maupun model yang banyak. Desain baju kebaya muslimah juga selalu up to date mengikuti trend yang ada, jadi Anda tidak usah minder menggunakan baju pengantin muslim. Dengan model hijab yang catchi dan colourfull juga menambah kebaya hijab lebih matang dalam perkembangan wedding fashion. Para desainer muda silih berganti memamerkan karya-karya kebaya berjilbab di berbagai fashion show untuk mendorong kemajuan kebaya hijab. Secara prinsip perbedaan kebaya model muslim dan model kebaya modern tidaklah banyak, hanya berbeda dalam penggunaan manset muslim, Untuk bahan, aksesoris dan payet tidak ada perbedaan.

kebaya muslim 02

Artis-artis di Indonesia seperti Istri Indra Bekti, Marshanda, Istri Ustad Solmed juga menggunakan kebaya dalam resepsi pernikahannya. Mereka selalu nampak anggun dan elegan dalam setiap foto yang diabadikan oleh kuli tinta maupun stasiun tv. Agar tidak salah dalam menentukan model kebaya muslim tentu perlu dipilih desain-desain yang bisa menutup seluruh tubuh. Payet nya dapat diperbanyak, calon pengantin memakai manset (kaos) lengan panjang, menggunakan kerah shanghai. Untuk warna kebaya muslim cenderung terlihat anggun elegan jika menggunakan kombinasi warna show, dan paling mencolok adalah warna silver.

kebaya muslim 03 

kebaya muslim 04

kebaya muslim 05

kebaya muslim 06

kebaya muslim 07

kebaya muslim 08

kebaya muslim 09

kebaya muslim 11



kebaya muslim 12

kebaya muslim 13

kebaya muslim 14

kebaya muslim 15

kebaya muslim 16

kebaya muslim 17

kebaya muslim 18

kebaya muslim 20

0 Komentar untuk "20 Kebaya Muslim Yang Cantik & Cocok Untuk Pesta Pernikahan"

Back To Top